Haru, Begini Kata Ibunda Rinaldi Harley Usai Tahu Anaknya Dimutilasi

Kamis, 17 September 2020 – 14:01 WIB

Haru, Begini Kata Ibunda Rinaldi Harley Usai Tahu Anaknya Dimutilasi

Haru, Begini Kata Ibunda Rinaldi Harley Usai Tahu Anaknya Dimutilasi

JAKARTA, REQnews - Kematian manajer HRD PT Jaya Obayashi, Rinaldi Harley Wismanu menyimpan duka mendalam bagi keluarga. Tak terkecuali sang Ibunda, Liza Rahardjo di Nologaten RT 02 RW 04, Caturtunggal Depok Sleman. 

Wanita paruh baya itu hanya terduduk termangu di ruang tamu yang telah bertikar. Para pelayat silih berganti, memberikan peneguhan pada Liza dan keluarga yang masih tampak belum percaya dengan kejadian yang menimpa sang putra.

Suasana duka pun di kediaman milik orang tua korban mutilasi tersebut. Sebelumnya, jasad Rinaldi ditemukan di Apartemen Kalibata City, Rabu 16 September 2020 malam kemarin.

Pihak keluarga pun mengaku belum bisa banyak berbicara. Diakui Liza, saat ini sang suami sedang berada di Jakarta menjalani tes DNA, untuk memastikan identitas korban.

“Kami masih menunggu hasil tes DNA dari Jakarta, kami belum bisa memberikan keterangan apapun saat ini. Terimakasih atas doa dari teman-teman semua, media yang bersedia hadir ke rumah saya ini,” ucap Liza, ibunda Rinaldi singkat pada wartawan,  Kamis 17 September 2020.

Rinaldi diduga kuat sebagai korban mutilasi yang ditemukan tewas terbunuh di lantai 16 Tower Ebony Apartemen Kalibata City, Pancoran Jakarta Selatan. Rinaldi sebelumnya dilaporkan hilang sejak 9 September lalu.

Pihak keluarga Rinaldi baru melapor ke Polda Metro Jaya pada 12 September. Terlacak, terakhir korban berada di Apartemen Tamansari Semanggi juga kantornya di kawasan Pancoran Jakarta Selatan.