Cerita AKBP Nugroho Ari Usai Ketemu Mba Ida yang Viral Pamer Celana Dalam

Kamis, 17 September 2020 – 18:34 WIB

Cerita AKBP Nugroho Ari Usai Ketemu Mba Ida yang Viral Pamer Celana Dalam

Cerita AKBP Nugroho Ari Usai Ketemu Mba Ida yang Viral Pamer Celana Dalam

JAKARTA, REQnews - Mba Ida, wanita yang paling dicari-cari jajaran Polres Magelang Kota akhirnya ditemukan. Sebelumnya video Ida mengendarai motor dengan pamer celana dalam (celdam) viral di media sosial.

Adalah AKBP Nugroho Ari Setyawan, Kapolres Magelang Kota yang mengaku sudah ketemu dengan sosok viral itu. Ia menyebut jika pihaknya melakukan penyelidikan terkait tindakan Mba Ida tersebut. 

"Jadi saat ini, kita sedang melakukan penyelidikan untuk menetapkan apa ini peristiwa pidana atau tidak. Yang kedua, kita juga mencari pelakunya, identitas dan sebagainya. Kemudian kita melakukan klarifikasi kepada pihak-pihak yang diduga mengetahui atau berkaitan dengan peristiwa tersebut," kata Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan kepada wartawan, Kamis 17 September 2020.

Setidaknya ada dua orang yang dimintai klarifikasi. Mereka pengendara motor matik berinisial S (32) dan R yang merekam video tersebut.

Nugroho menambahkan, pihaknya masih menyelidiki apakah kasus video pamer celana dalam sambil motoran ini bisa dipidana.

"Klarifikasi dua-duanya iya, kan diduga yang naik sama itu (merekam). Kalau pidana harus pembuktian ya, masih klarifikasi terhadap orang yang diduga berkaitan dengan peristiwa tersebut," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, video pamer celana dalam sambil motoran itu berdurasi 19 detik. Salah satunya diunggah akun @lambe_turah itu menampakkan seorang berambut panjang mengendarai motor matik AA 3889 JA, pelat nomor untuk kendaraan bermotor di Kota Magelang. 

Sembari mengendara motor, pengendara motor wanita itu tampak mengangkat bawahannya hingga tampak celana dalamnya.

Akun Instagram @polsekmagelangselatan mengunggah video tersebut, Selasa 15 September 2020. 'Ayo Mba Ida, diklarifikasi video viralmu biar warganet tidak salah paham dan tidak ada yang mengikuti jejakmu yang mbebayani', tulis caption @polsekmagelangselatan.