Waduh, Trump Dilaporkan Mencium dan Raba Paksa Model Cantik

Sabtu, 19 September 2020 – 15:04 WIB

Presiden AS Donald Trump

Presiden AS Donald Trump

JAKARTA, REQnews - Jelang pemilu, Presiden Amerika Serikat Donald Trump dilaporkan telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang mantan model cantik yang terjadi beberapa tahun silam.

Mantan model bernama Amy Dorris itu menyebut, Trump mencium dan meraba paksa tubuhnya. Peristiwa ini disebut terjadi pada tahun 1997, atau 23 tahun lalu.

Mengutip The Guardian, Dorris menyebut, pelecehan seksual yang dilakukan orang nomor satu AS itu terjadi di sebuah ruangan VIP dalam turnamen tenis di New York.

"Saya digenggam, dan tidak bisa melepaskannya," kata Doris, seperti dikutip pada Jumat 18 September 2020.

Dorri bercerita, kala itu ia masih berusia 24 tahun. Sementara Trump telah berusia 51 tahun dan telah menikah dengan istri keduanya, yakni Marla Maples.

Sebagai barang bukti, Dorris bahkan menunjukkan beberapa fotonya di depan perusahaan Trump. Ia menyebut telah beberapa kali meminta Trump untuk berhenti, namun tak dipedulikan, dan aksi itu terus berlanjut hingga ia pasrah.

"Itulah yang terjadi ketika traumatis, Anda tidak tahu harus berbuat apa," ujarnya.

Tetapi pengacara Trump mengatakan kepada surat kabar bahwa pengakuan Dorris tidak dapat dipercaya dan akan ada saksi lain.

Pengacara Trump menduga tuduhan itu bisa bermotif politik, karena datang beberapa minggu sebelum petahana itu menghadapi Joe Biden dalam pemilihan 3 November.