Songong! Pengemudi Mobil Mewah Ini Tak Mau Minggir Saat Ambulans Lewat

Rabu, 23 September 2020 – 05:01 WIB

Pengemudi mobil mewah yang arogan (Foto:Istimewa)

Pengemudi mobil mewah yang arogan (Foto:Istimewa)

 JAWA TENGAH, REQNews - Warganet dibuat geram dengan aksi seorang pemuda pengemudi mobil mewah berwarna putih yang berprilaku arogan. Pengemudi tersebut beradu mulut dengan beberapa orang yang ada di dalam mobil ambulans.

Pengendara mobil mewah berwarna putih dengan nomor kendaraan R 9384 FE diketahui tak mau mengalah untuk mendahulukan mobil ambulance pembawa jenazah. Insiden tersebut terjadi di tengah jalan raya saat ambulance menuju ke Purbalingga, Jawa Tengah.

"Sebuah mobil pribadi yang menghalangi ambulance sedang membawa jenazah dari Bumi Ayu, Aji Barang menuju ke Purbalingga, Jawa Tengah," dikutip dari akun Instagram @jurnalis169.

Terlebih, sang pria pengemudi mobil tersebut justru menabrak salah satu sepeda motor yang mendampingi ambulans hingga terjatuh.

Hal tersebut lantas membuat sejumlah orang yang berada di dalam ambulance merasa geram. Berhenti tepat di depan mobil putih tersebut, beberapa orang tersebut lantas turun dan menghampiri sang pengemudi mobil. Sang pengemudi mobil putih tersebut pun juga tak mau kalah untuk turun dan menghampiri ambulance.

"Bukannya meminta maaf, pengendara tersebut malah marah-marah sampai pengendara tersebut ditunjukkan apa isi yang sedang dibawa ambulance," lanjutnya.

Aksi tak pantas dari seorang pengemudi mobil yang terekam kamera tersebut, warganet yang menyaksikan video berdurasi pendek dan viral di media sosial tersebut juga nampak kesal dengan sang pengemudi mobil.