Anak Amien Rais Korban Tabrak Lari, Lukanya Serius

Minggu, 18 Oktober 2020 – 20:30 WIB

Ahmad Hanafi Rais (foto: istimewa)

Ahmad Hanafi Rais (foto: istimewa)

JAKARTA, REQnews - Kecelakaan di Tol Cipali yang dialami putra Amien Rais, yakni Ahmad Hanafi Rais pada Minggu 18 Oktober 2020 dini hari WIB, ternyata berdampak luka yang serius. 

Polisi juga menyebut, Hanafi adalah korban tabrak lari. Sopir truk yang menabraknya dari belakang diketahui tancap gas, usai menghancurkan Alphard yang ditumpangi Hanafi.

"Truk melarikan diri, ini ditelusuri Polres Subang. Nanti coba melihat CCTV di jalan, mudahan ada titik terang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Erdi A Chaniago, seperti dikutip dari CNNIndonesia.

Erdi mengatakan jajaran Polres Subang tengah menyelidiki kasus kecelakaan yang melibatkan Hanafi. Polisi sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara sekitar pukul 03.00 WIB tadi.

Sementara ini, pihak kepolisian belum bisa meminta keterangan Hanafi soal kecelakaan tersebut, karena korban tengah menjalani perawatan intensif di salah satu RS di Purwakarta akibat luka serius.

"Kami belum minta keterangan ke beliau karena luka cukup serius. Jadi lebih diarahkan dulu ke pengobatan di Purwakarta," ujarnya.