Melunak, Jerinx Janji Tak Buat Gaduh Lagi di Medsos

Selasa, 10 November 2020 – 22:02 WIB

Jerinx SID (Foto:Istimewa)

Jerinx SID (Foto:Istimewa)

DENPASAR, REQNews - Jerinx kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Selasa, 10 November 2020. Dalam sidang kali ini, Jerinx bersikap melunak.

Dia berjanji tidak berbuat gaduh lagi di media sosial. Jika itu terulang, dia siap untuk dihukum berat bahkan tanpa perlu melewati persidangan.

"Saya juga berjanji akan lebih bijaksana dalam memakai media sosial," ujar Jerinx di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Selasa, 10 November 2020.

Bahkan Jerinx mengatakan, jika dirinya terbukti melakukan hal yang sama terbukti melakukan kegaduhan lagi, maka siap sekali dihukum seberat-beratnya meskipun tanpa pengadilan.

Jerix sebelumnya juga meminta agar majelis hakim tak memutusnya bersalah. Seandainya harus diputus bersalah, Jerinx meminta majelis hakim menjatuhkan vonis hukuman percobaan atau tahanan rumah.

"Jika saya harus dinyatakan bersalah, agar bisa diberikan hukuman percobaan atau tahanan rumah," katanya

Jerinx mengatakan dirinya selama ini menjadi tulang punggung untuk menghidupi keluarga. Dia menuturkan tidak ada sosok laki-laki di dalam rumah karena hanya ada istri, ibu, dan adiknya.

Dia mengaku permintaan tersebut karena memikirkan keselamatan istri dan ibunya yang berada di rumah.