Suruh Orang Hajar Manajer Lucinta Luna, Mantan Pacar Minta Polisi Usut Nikita Mirzani

Rabu, 18 November 2020 – 23:33 WIB

Kiki dan Nikita Mirzani (Foto:Istimewa)

Kiki dan Nikita Mirzani (Foto:Istimewa)

JAKARTA, REQNews - Vokalis band The Potters, Kiki yang merupakan orang terdekat Nikita Mirzani kembali bereaksi terkait kasus pemukulan Isa Zega yang diduga dilakukan oleh orang suruhan Nikita Mirzani.

Kiki menguak bahwa memang benar dari pengakuan pelaku, kalau selain Isa Zega, mereka juga diiming-imingi puluhan juga untuk memukul Medina Moesa.

“Pelaku Eksekutor pemukulan isa zega mengaku, bahwa otak pelaku juga mengiming imingi Rp50 juta untuk patahkan kaki mbak @medinamoesa untungnya tidak terlaksana. Astagfirullah niatnya jahat sekali, benar-benar iblis. Ayo pihak berwajib Pak Polisi harus usut tuntas kasus ini,” tulis Kiki di akun Instagramnya, Rabu, 18 November 2020.

“Apapun alasannya Kekerasan dan Premanisme tidak dapat dibenarkan. Hukum harus ditegakkan, demi keadilan untuk para Korban @zega_real @medinamoesa. Saya lantang menyuarakan! Dan ayo semua kita kawal dan suarakan demi tegaknya keadilan,” tambahnya.

Dia juga mengurai bahwa tudingan netizen salah, kalau menyebut kasus ini rekayasa demi menjatuhkan Nikita. Kiki kemudian membeberkan bagaimana sampai pelaku mau mengaku ke Isa Zega soal Nikita.

“Ini murni kejahatan berencana dan otak pelaku harus dihukum. Jadi salah satu pelaku inisial D yang tidak ditahan bilang saat bertemu saya saat ikut jumpa pers, terima tawaran karena saat pandemi terdesak kebutuhan ekonomi. Awalnya, salah satu pelaku bilang Rp50 juta untuk patahkan kaki Medina Moesa dan Rp25 juta untuk mukul Isa Zega. Namun untuk Medina batal dilakukan. Dan salah satu eksekutor inisial A sudah ditahan,” ungkapnya.

“Kenapa mereka ‘nyanyi’ (ngaku) karena dari pihak Nikita yang tidak ada perhatian terhadap eksekutor. Bukan hanya dapat maaf dari korban Isa Zrga, pihak korban malah tidak dendam dan membawa makanan untuk para pelaku yang ditahan,” lanjutnya.

Kemudian, kata Kiki para pelaku merasa iba dan mengungkap sejujurnya bahwa Nikitalah otak pelaku di belakang layar yang menyuruh mereka. Dan menyerahkan semua bukti-bukti tambahan otak pelaku ke polisi.

“Jadi eksekutor ada empat orang, 1 esekutor yang mukul sudah ditahan polisi, pelaku yang jumpa pers itu turut merekam video pemukulan untuk dikirim ke pihak otak pelaku yang order,” lanjutnya.