Istri Serda Andi Beli Pop Ice, Eh Hasanuddin Nekat Cubit Pipi! Endingnya Begini

Kamis, 19 November 2020 – 18:30 WIB

Hasanuddin nekat cubit pipi istri TNI (Foto: Istimewa)

Hasanuddin nekat cubit pipi istri TNI (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) satu ini bikin malu insan abdi negara seluruh Indonesia. Oknum PNS yang bernama Hasanuddin ini nekat mencubit pipi istri seorang anggota TNI AL.

Hasanuddin diketahui berdinas di Dishub Kabupaten Maros. Atas kejadian ini, sang suami wanita malang itu, Serda Bek Andi Ansar, melaporkan pria paruh baya tersebut ke kepolisian.

Mengutip dari koarmada2.tnial.mil.id, Kamis 19 November 2020, kejadian ini bermula saat saat istri Andi Ansar sedang membeli minuman dingin Pop Ice bersama dengan anak dan keponakannya, pada Rabu 11 November lalu.

Saat kejadian berlangsung, istrinya sempat menangkis dengan maksud menolak tindakan pelaku yang mencubit pipinya. "Istri saya sempat menangkis dengan maksud menolak tindakan pelecehan pelaku yang mencubit pipinya dan pada saat kejadian juga ada saksi yang melihat yaitu keponakannya bernama Linda, dengan jelas Linda ini melihat istri saya di cubit pipinya sebanyak dua kali oleh Hasanuddin dan dia berani bersumpah ‘Demi Allah’ bahwa apa yang dia lihat memang betul terjadi," kata Andi Ansar. 

Andi lantas tak terima dengan perbuatan pelaku kepada istrinya. Ia mengaku saat kejadian berlangsung, istrinya sempat menolak ketika pelaku akan mencubit istrinya dua kali. 

Andi Ansar pun lantas mendatangi pelaku dengan tujuan untuk menanyakan maksud dari perbuatan Hasanuddin itu. Tetapi, saat didatangi, Hasanuddin ternyata sedang mabuk.

"Ketika saya mendatangi pelaku yang saat itu berada di pinggir jalan, ternyata dia (Hasanuddin) sedang mabuk dan sempoyongan dan terjadilah keributan antara kami berdua," katanya. 

Setelah keributan itu, Andi Ansar pun mengatakan jika pelaku akan dilaporkannya ke polisi agar diangkut dan dibawa ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Akan tetapi, pelaku malah kembali menantang dan mengatakan dirinya tidak takut meskipun dilaporkan ke polisi.

Sampai saat ini, kasus tersebut telah ditangani oleh Kepolisian Sektor Lau Kabupaten Maros, dengan nomor surat : STBL/69/XI/2020/SPKT.