Chika Jessica dan Narji Temui Mayjen Dudung, Ada Apa?

Selasa, 24 November 2020 – 09:32 WIB

Chika Jessica dan Narji Temuai Panglima Kodam Jaya, Mayjen TNI Dudung Abdurachman.(Foto:Istimewa)

Chika Jessica dan Narji Temuai Panglima Kodam Jaya, Mayjen TNI Dudung Abdurachman.(Foto:Istimewa)

JAKARTA, REQNews - Artis Chika Jessica, Narji dan Intan RJ datang ke Markas Kodam Jaya/Jayakarta, Cililitan, Jakarta Timur untuk menemui dan menyerahkan setangkai bunga mawar kepada Panglima Kodam Jaya, Mayjen TNI Dudung Abdurachman.

Ketiga artis itu sengaja datang menemui Pangdam Jaya, Mayjen TNI Dudung Abdurachman sebagai bentuk dukungan dan ucapan terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah berhasil menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah DKI Jakarta.

“Di sini saya sebagai masyarakat biasa, masyarakat awam yang ingin memberikan bentuk empati dan rasa terima kasih kami kepada TNI yang telah bersemangat menjaga kesatuan dan persatuan NKRI dan juga protokol kesehatan di seluruh wilayah Indonesia dan khususnya di Provinsi DKI,” kata Narji di hadapan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, Senin, 23 November 2020.

Narji mengisahkan, sebenarnya banyak teman-teman artis yang sebenarnya ingin bergabung datang hari ini untuk memberikan dukungan kepada TNI. Hanya saja, lanjut Narji, karena kesibukan lainnya, teman-teman artis lainnya belum sempat ikut bergabung datang menemui Pangdam Jaya hari ini.

"Sebenarnya masih banyak lagi teman-teman saya ingin bergabung datang ke sini tapi enggak sempat, jadi saya cuma datang dengan Intan dan juga dengan Chika pada hari ini," ujarnya.

Mayjen TNI Dudung banjir dukungan karena dianggap tegas dalam bersikap menertibkan keamanan setelah mengeluarkan perintah kepada prajurit TNI untuk melakukan sweeping baliho-baliho bergambar pimpinan FPI Rizieq Shihab.