Ternyata Bukan Cuma Sabu, Millen Cyrus Juga Konsumsi Narkoba Lain

Rabu, 25 November 2020 – 03:03 WIB

Selebgram yang juga keponakan penyanyi Ashanty, Millen Cyrus (21)

Selebgram yang juga keponakan penyanyi Ashanty, Millen Cyrus (21)

JAKARTA, REQnews - Selain positif menggunakan narkoba jenis sabu, Millen Cyrus ternyata juga positif mengonsumsi amphetamine untuk menghilangkan depresi.

"Dari BAP-nya sendiri dia itu hanya untuk menghilangkan rasa depresi ya, depresi untuk happy-happy karena dia positif amphetamine juga ya. Jadi memang untuk happy-happy ya karena lingkup sekitar dia, karena inex maupun sabu itu kita bisa bedakan," kata Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, AKP Reza Rahandhi, Senin, 24 November 2020.

Menurutnya, hal itu tertuang dalam berita acara pemeriksaan (BAP) Millen Cyrus. Meskipun sama-sama jenis narkoba, lanjut Reza, kedua jenis barang terlarang ini harus dibedakan. "Walaupun dua-duanya itu mengandung bahan berbahaya, makanya kita bisa bedakan di amphetamine maupun methamphetamine-nya," jelasnya.

Reza menyebut, Millen juga telah mengakui mengonsumsi inex. Reza menuturkan Millen telah mengonsumsi obat-obatan terlarang ini sebanyak 4 kali. "Jadi dua-duanya kan positif, dan memang mengakui mengonsumsi sabu dan inex. Kita gabungkan di dia untuk happy-happy maupun menghilangkan penat stress karena beban pekerjaannya mungkin banyak kali," ujarnya.

"Jadi kita berdasarkan pengakuan dia saja terkait pemakaian barang terlarang ini 3-4 kali, baik itu di Bandung, Bali maupun di Jakarta," lanjutnya.