Lagi Gituan! Artis ST dan MA Ditangkap di Hotel Sunlake Sunter, Ini Penampakannya

Kamis, 26 November 2020 – 11:12 WIB

Ilustrasi prostitusi online (Foto: Istimewa)

Ilustrasi prostitusi online (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Pandemi COVID-19 yang masih melanda Indonesia membuat sejumlah oknum artis rela berbisnis lendir. Kali ini ada dua artis yang ditangkap penyidik Polsek Tanjung Priok.

Mereka adalah ST dan MA yang diduga terlibat kasus dugaan prostitusi online di kalangan selebritis. Informasi itu dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Paksi Eka Saputra saat ditemui di Polsek Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis 26 November 2020.

"Saat ini kami mengamankan empat orang yang diduga prostitusi online. Iya (artis)," kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Paksi Eka Saputra.

Namun Paksi belum mengungkap sosok artis yang diamankan. "Tiga perempuan, satu laki-laki. Tapi nanti lebih jelasnya pada saat rilis," ungkapnya.

Keempat orang tersebut diamankan di hotel Sunlake kawasan Jakarta Utara. Saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman atas kasus dugaan prostitusi online itu

"Yang kami amankan sementara 4 orang di Hotel Sunlight Sunter," kata AKP Paksi Eka Saputra.

"Sementara ini masih kami dalami, belum kami lakukan pemeriksaan," kata dia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, selain para artis itu, polisi juga mengamankan dua orang lainnya yakni seorang pria berinisial AR dan perempuan berinisial CS.