IFBC Banner

Pelaku Mutilasi di Bekasi Habisi Korban Karena Kesal Dilecehkan

Rabu, 09 Desember 2020 – 19:31 WIB

Ilustrasi Mutilasi (Foto:Istimewa)

Ilustrasi Mutilasi (Foto:Istimewa)

JAKARTA, REQNews - Pelaku mutilasi yang melakukan aksinya dan membuang mayatnya di pinggir aliran Kali BSK, Jalan KH Noer Ali RT 01 RW 20 Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat berhasil diamankan polisi.

IFBC Banner


Pelakunya bernama Ahmad Y J (17) merupakan teman korban. Pelaku kesehariannya bekerja sebagai pengamen atau manusia silver.

"Pelaku diamankan oleh Subdit Resmob PMJ," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Erna Ruswing Andari, dalam keterangannya, Rabu, 9 Desember 2020.

Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya melakukan penggerebekan kediaman pelaku di Kampung Pulo Gede RT 05/11, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat pada Rabu, 9 Desember 2020 dini hari.

Pelaku saat itu sedang tidak berada di rumah pukul 01.00 WIB. Kepolisian pun mengamankan pelaku di Kranji pada pukul 01.30 WIB saat bermain Playstation.

Motif pelaku nekat melakukan perbuatan keji tersebut karena kesal pada korban. "Pelaku kesal dengan korban, karena dipaksa sodomi berkali-kali oleh korban," jelas Erna Ruswing Andari.

Guna penyelidikan lebih lanjut, pelaku digelandang ke Polda Metro Jaya.