Biarkan Orangutan Tapanuli Hidup di Alam, Mari Selamatkan Habitatnya!
Biarkan Orangutan Tapanuli Hidup di Alam, Mari Selamatkan Habitatnya!

Belasan Remaja Hendak Tawuran di Depok Diamnkan Polisi

Rabu, 15 Mei 2019 – 20:00 WIB

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

DEPOK, REQNews - Tim Pokdarkamtibmas dan Jaguar menggelar patroli gabungan di Jalan Dewi Sartika dan Jalan Raya Sawangan, Pancoran Mas, Kota Depok, Rabu (15/5/2019) dini hari dalam kegiatan ini belasan remaja diamankan diduga hendak tawuran. 

13 remaja sekitar pukul 03:00 diamankan tim gabungan yang sudah patroli pukul 23:00. 

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor mengatakan patroli gabungan Pokdarkamtibmas dan Jaguar serta anggota Polsek Pancoran Mas melakukan patroli cipta kondisi antisipasi tawuran dan kejahatan konvensional. 

“Para remaja yang kita amankan sebanyak 13 orang rata-rata usia belasan tahun sedang nongkrong kita amankan di dua lokasi Jalan Dewi Sartika (Depan Transmart), dan Jalan Raya Sawangan (Lapangan Ikares),” ujarnya. 

Selama bulan Ramadhan, pihaknya menerima laporan banyak anak-anak yang nongkrong di dua titik operasi yang dilakukan setelah disisir ternyata benar langsung diamankan. 

“Patroli cipta kondisi yang kita lakukan merupakan bentuk upaya langkah antisipasi maraknya aksi tawuran yang akhir-akhir ini banyak terjadi di beberapa wilayah khususnya Pancoran Mas,” katanya. 

Hasil penggeledahan di sekitar lokasi dibantu Pokdarkamtibmas menyita dua celurit dan pisau daging. 

“Ketiga senjata tajam kita amankan sebagai barang bukti. Para remaja kini sudah berada di Mapolsek Pancoran Mas untuk dimintai keterangan,”tutupnya. (nls)