Misteri Cairan di Rumah Suami Nindy Terungkap! Ternyata Pelumas untuk Gituan

Rabu, 13 Januari 2021 – 12:15 WIB

Askara Parasady Harsono (Foto: Istimewa)

Askara Parasady Harsono (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews- Kabar mengejutkan datang dari suami penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono, yang ditangkap polisi terkait kasus narkoba di kediamannya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 7 Januari 2021.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar mengatakan dalam penangkapan tersebut, polisi menyita beberapa barang bukti  termasuk psikotropika.

Tak hanya itu, petugas juga menyita sebuah carian yang di temukan bersama barang bukti lainnya. Kompol Ronaldo Maradona Siregar membenarkan petugas menyita sebuah cairan, tapi setelah diperiksa bukan narkoba.

"Yang ini awalnya kami duga mengandung narkotika, ternyata hasilnya negatif," kata Ronaldo di kantornya, Selasa 12 Januari 2021.

Setelah ditelusuri lebih dalam, cairan tersebut merupakan pelumas yang biasa dipakai untuk berhubungan intim.

"Ini sejenis cairan lubrikasi yang digunakan oleh pasangan suami istri dan ini barangnya dari luar negeri," ujar Ronaldo.

Sementara, berdasarkan hasil pemeriksaan urine, Askara Parasady Harsono terbukti positif menggunakan amfetamin dan metamfetamin.

Temuan itu justru berbeda dengan barang bukti psikotropika yang ditemukan polisi. Polisi menduga Askara sebelumnya menggunakan narkotina sebelum mengkonsumsi obat-obatan jenis psikotropika.

"Jadi antara barang bukti yang kami temukan dengan pemeriksaan urine hasilnya berbeda. Berarti habis menggunakan narkotika. Sementara ini psikotropika," jelas Ronaldo.

Tak hanya itu, polisi juga menemukan senjata api atau senpi di rumah Askara. Setelah dilakukan pemeriksaan, polisi memastikan kepemilikan senpi tak ada kaitannya dengan perkara narkoba. 

Akibat perbuatannya, kasus suami Nindy Ayunda tersebut bakal ditangani Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat.