Seorang Wanita Terobos Istana Saat Jokowi Suntik Vaksin, Minta Ini

Rabu, 13 Januari 2021 – 12:33 WIB

Jokowi Suntik Vaksin (Foto:Istimewa)

Jokowi Suntik Vaksin (Foto:Istimewa)

JAKARTA, REQNews - Kabar lain dari cerita Presiden Joko Widdodo suntik vaksin, adalah Istana Negara coba diterobos seorang wanita paruh baya karena ingin bertemu dengan Presiden Joko Widodo dan meminta bantuan., Rabu, 13 Januari 2021.

Ia mencoba masuk saat Joko Widodo tengah menerima suntikan vaksin COVID-19 pertama sebelum vaksin tersebut digunakan oleh masyarakat.

Kapolsek Metro Gambir AKBP Kade Budiyarta membenarkan, wanita itu sudah diamankan ke kantornya untuk dilakukan pendataan.

Dia menyebut wanita tersebut sekitar 60 tahunan. "Kami mengamankan ibu itu untuk dibawa ke pos polisi," ujar dia, Rabu, 13 Januari 2021.

Menurut Budi, wanita tersebut datang ke Istana Negara meminta pertolongan karena anaknya diculik oleh pria yang tidak dikenal. Bahkan, wanita tersebut mengaku tidak diakui oleh sang anak pascadiculik.

"Intinya dia mau ketemu pak Jokowi dan ada anggota disana langsung mengemankannya," tegas dia.

Budi menambahkan, dari keterangan anggotanya, wanita tersebut bukan baru pertama kali melakukan aksi nekat seperti ini. Kemudian, aksinya itu diamankan oleh Dinas Sosial dan dibawa untuk dilakukan pembinaan.

"Dia pernah juga sebelumnya melakukan aksi serupa. Tuntutannya sama dan sempat dibawa Dinsos, namun kabur. Nanti ada yang berwenang melakukan pemeriksaan," tandasnya