Sudah Teridentifikasi, Jenazah Okky Bisma Besok Diambil Keluarga Untuk Dimakamkan

Rabu, 13 Januari 2021 – 22:05 WIB

Tim DVI melaporkan hasil identifikasi korban SJ-182 (Foto: Hastina/REQnews)

Tim DVI melaporkan hasil identifikasi korban SJ-182 (Foto: Hastina/REQnews)

JAKARTA, REQnews - Jenazah pramugara Okky Bisma, korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 telah teridentifikasi dan akan diambil pihak keluarga pada Kamis 14 Januari 2021.

“Saya ke sini keperluannya konfirmasi untuk pengambilan jenazah besok. Saya dijadwalkan ambil jenazah pada pukul 10.00 WIB,” ujar ayah kandung Okky Bisma, Supeno Hendi, di posko Antemortem RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu 13 Januari 2021.

Pengambilan jenazah tersebut, setelah pihak keluarga mendapatkan konfirmasi dari pihak Tim Disaster Victim Identification (DVI) RS Polri Kramatjati.

Supeno mengatakan, setelah diambil pihak keluarga jenazah Okky akan langsung dimakamkan. Rencananya, jenazah Okky akan dimakamkan di kawasan Balekambang, Condet, Jakarta Timur.

Sebelumnya, Tim DVI Polri siap menyerahkan jenazah korban. Namun masih menunggu konfirmasi dari pihak keluarga.

"Pada prinsipnya tim DVI sudah siap, tetapi menunggu kesepakatan keluarga. Kemungkinan ada temuan bagian-bagian tubuh dari korban yang masih bisa ditemukan. Kami masih menunggu kesepakatan pihak keluarga," ujar Karopenmas Brigjen Pol Rusdi Hartono di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa 12 Januari 2021.

Diketahui, pesawat Sriwijaya Air SJ-182 hilang kontak pada Sabtu, 9 Januari 2020. Pesawat Boeing 737-500 itu lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng untuk menuju Bandara Supadio, Pontianak pada pukul 14.36 WIB dan hilang kontak pada pukul 14.40 WIB.