Ini Putra Ribka Tjiptaning yang Dukung Vaksin, Sementara Ibunya Menolak

Kamis, 14 Januari 2021 – 16:02 WIB

 dr. Riyo Kristian Utomo putra Ribka Tjiptaning (Foto:Istimewa)

dr. Riyo Kristian Utomo putra Ribka Tjiptaning (Foto:Istimewa)

JAKARTA, REQNews - dr. Riyo Kristian Utomo kini ramai dibicarakan terkait komentar Ibunya yang merupakan politisi PDIP yakni Ribka Tjiptaning yang menolak divaksin. Ribka mengisyaratkan masih meragukan vaksin Covid-19, karenanya ia dan keluarganya menolak vaksin dan memilih didenda.

Namun, di media sosial ramai capture postingan Riyo yang merupakan anak Ribka Tjiptaning yang justru mendukung vaksinasi COVID-19.

Dalam berbagai postingan yang beredar, terlihat dokter dr. Riyo Kristian Utomo memasang poster dukungan vaksin di media sosialnya.

"Kedua, kalau persoalan vaksin saya tetap tidak mau divaksin maupun sampai yang 63 tahun bisa divaksin, saya sudah 63 tahun nih. Misalnya hidup di DKI Jakarta semua anak cucu saya dapat sanksi Rp5 juta mending saya bayar," ujarnya Ribka.

Di media sosial twitter, postingan putra Ribka Tjiptaning, yakni dr. Riyo Kristian Utomo, ramai dibagikan di media sosial.

Terlihat, postingan dr Riyo pemilik akun instagram Dokriyoproletariat memosting frame dukungan vaksinasi Covid-19.

Ini dokter Riyo Kristian Utomo anak dari Ribka Tjiptaning siap divaksin. Ternyata ibu dan anaknya gak kompak," tulis @MurtadhaOne1 di twitter.

Mengutip dari m.perjuangansumut, dokter Riyo, selain sebagai dokter dan anak dari Politikus Ribka Tjiptaning, juga pernah menjadi caleg dari PDIP Sumut.