Gercep! Polisi Turun Tangan Selidiki Kasus Pelanggaran Prokes Raffi Ahmad

Kamis, 14 Januari 2021 – 18:32 WIB

Raffi Ahmad berpose dengan sejumlah pesohor lain.

Raffi Ahmad berpose dengan sejumlah pesohor lain.

JAKARTA, REQnews - Aksi pelanggaran protokol kesehatan (prokes) Covid-19 yang menyeret nama artis Raffi Ahmad tampaknya berbuntut panjang.

Meski Raffi Ahmad telah menyampaikan permintaan maaf terkait pelanggaran tersebut, polisi menyatakan bakal turun tangan.

Pihak kepolisian akan menyelidiki lebih lanjut masalah ini. "Kami mau tegur nanti, kami akan panggil," kata Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Supriyanto, dikutip Kamis, 14 Januari 2021.

Seperti diketahui, sebelumnya beredar foto-foto yang memperlihat Raffi Ahmad tengah menghadiri sebuah pesta tanpa mengenakan masker dan jaga jarak. Padahal Raffi baru saja disuntik vaksin Covid-19 bersama Presiden Jokowi.

Menurut informasi, pesta yang diduga melanggar prokes itu digelar di sebuah perumahan di daerah Prapanca, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Selanjutnya, pihak kepolisian terkait berencana mendatangi pemilik rumah tempat digelarnya pesta itu untuk menyelidiki dan menggali informasi. "Iya nanti justru itu kita lihat ini acara apa gitu ya," ujar Kompol Supriyanto.