Ada Kerumunan di Waterboom Lippo Cikarang, James Riady Ditangkap Seperti HRS?

Kamis, 14 Januari 2021 – 21:04 WIB

Waterboom Lippo Cikarang disegel karena sebabkan kerumunan (Foto:Istimewa)

Waterboom Lippo Cikarang disegel karena sebabkan kerumunan (Foto:Istimewa)

JAKARTA, REQNews - Akankah James Riady Ditangkap Seperti HRS? Pertanyaan itu dilontarkan mantan Wasekjen MUI, Tengku Zulkarnain yang akrab disapa Tengku Zul yang mengomentari soal peristiwa Waterboom Lippo Cikarang milik James Riady yang disegel polisi karena telah menyebabkan kerumunan massa.

Tengku Zul mempertanyakan apakah pemilik Waterboom Lippo Cikarang tersebut yakni James Riady akan ikut ditangkap seperti halnya kasus Habib Rizieq Shihab (HRS).

Tengku Zul juga mengungkapkan bahwa Kapolsek Cikarang Selatan dicopot dan dimutasi usai peristiwa kerumunan di waterboom tersebut.

"Usai Segel Waterboom Milik James Riady, Kapolsek Cikarang Selatan Dicopot dan Dimutasi. Akankah James Riyadi Ditangkap seperti HRS, karena sebabkan Kerumunan?," cuit Tengku Zul di Twitternya, Kamis 14 Januari 2021, 

Terkait hal itu, Tengku Zul membagikan sebuah artikel pemberitaan berjudul "Usai Segel Waterboom Milik James Riady, Kapolsek Cikarang Selatan Dicopot" yang tayang di situs Idtoday.co pada Kamis 14 Januari 2021.

Dalam isi artikel pemberitaan itu disebutkan bahwa Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Sukadi dimutasi dari jabatannya pada Selasa 12 Januari 2021.

Dalam isi artikel pemberitaan yang dibagikan Tengku Zul tersebut, Hendra juga menyebutkan bahwa terjadinya kerumunan di Waterboom Lippo Cikarang milik James Riady itu disebabkan adanya diskon dari tiket yang biasanya dijual Rp 95 ribu kemudian dengan adanya promo menjadi Rp 10 ribu.

"Diskon ini disampaikan melalui WhatsApp dari pengelola ke rekan-rekannya, dan juga lewat Instagram," ujarnya.