Gegara Kasus Ini, Nikita Mirzani Terancam Masuk Bui Lagi

Rabu, 20 Januari 2021 – 08:32 WIB

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

JAKARTA, REQnews - Nikita Mirzani tampaknya bakal kembali berurusan dengan hukum. Ini diketahui usai mantan kekasihnya, Kiki The Potters, memastikan bahwa Niki bakal menjalani pemeriksaan polisi terkait kasus dugaan pemukulan terhadap mantan manajer Lucinta Luna, Isa Zega.

Para eksekutor pemukulan Isa Zega mengaku bahwa Nikita merupakan dalangnya. Hal ini diungkapkan Kiki lewat sindiran di Insta Story-nya.

"Kabar berita ada yang hari ini dipanggil. Panggilan 1 kalau enggak datang lanjut panggilan 2 lah. Panggilan 2 nanti jangan sampai enggak datang, biasanya panggilan 3 langsung ciduk. Tapi datang enggak datang kemungkinan kalau bersalah ya diciduk sih. hukum tidak memandang status siapapun," tulis Kiki, dikutip Rabu, 20 Januari 2021.

Kiki juga menyentil Nikita yang selama ini kerap menyebut laporan Isa Zega ditolak dan kasus tidak diproses. "Ada yang mati-matian kemarin yakinkan orang-orang bahwa laporan pelapor ditolak, enggak tahu bohong banget. Itu semuanya dapat surat panggilan sudah dibilang mau bohong gimanapun, susah kalau yang dilawan kebenaran," ujar Kiki.

Sebelumnya dikabarkan, nama Nikita Mirzani terseret dalam kasus ini usai beredar sebuah video pernyataan dari Thommy Arman Pesiwarissa, pria yang mengaku mendapatkan perintah pertama kali langsung dari Nikita.

Dalam video tersebut, Thommy mengaku dihubungi Nikita untuk mencarikan orang-orang yang bisa menganiaya Isa Zega dengan bayaran Rp 25 juta.