Stevie Wonder Kirim Video ke Joe Biden: Bentuk Komisi Kebenaran, Selidiki Ketidaksetaraan Rasial

Rabu, 20 Januari 2021 – 14:41 WIB

Foto: Daily Mail

Foto: Daily Mail

Los Angeles, REQNews.com -- Legenda musik Stevie Wonder mengirim pesan video ke presiden terpilih Joe Biden, meminta pembentukan Komisi Kebenaran untuk menyelidiki ketidaksetaraan rasial di AS.

Video diposting di akun Twitter-nya tepat pada Hari Martin Luther King Jr. Pelantun I Just Called to Say I Love You itu menyebut dirinya politisi sakit, yang mencoba menemukan solusi mudah untuk masalah 400 tahun.

"Selama 35 tahun kita memiliki hari libur nasional untuk menghormati ulang tahun dan prinsip-prinsip Martin Luther King Jr. Anda tidak akan percaya akan kurangnya kemajuan ini. Semua itu membuat saya sakit secara fisik," kata Stevie Wonder dalam vide itu."

Penyanyi tuna netra itu melanjutkan; "Saya muak dengan orang-orang yang menggunakan Tuhan sebagai kenyamanan daripada komitmen. Saya muak dengan kebohongan dan tipu daya yang mendominasi realitas kita. Saya muak dengan kebenaran berjuang untuk didengar dan dipertahankan."

"Saya meminta presiden dan wakil presiden terpilih; Joe Biden dan Kamala Harris, menggelar penyelidikan resmi pemerintah untuk menetapkan kebenaran ketidaksetaraan di negara ini."

Biden dan Kamala Harris secara terbuka menanggapi permintaan pendukungnya, yang banyak tampil di acara kempanye.