Buat Kue Berbentuk Alat Kelamin Pria, Chef Perempuan Ini Menangis Saat Ditangkap

Kamis, 21 Januari 2021 – 01:01 WIB

Ilustrasi Pennagkapan (Foto:Istimewa)

Ilustrasi Pennagkapan (Foto:Istimewa)

KAIRO, REQNews - Seorang chef perempuan di Mesir ditangkap polisi setelah membuat kue berbentuk alat kelamin laki-laki pesanan untuk pesta ulang tahun. Dia ditangkap di rumahnya di Kairo setelah para perempuan tamu pesta ulang tahun di klub olahraga eksklusif Gezira membagikan foto kue tersebut di media sosial.

Surat kabar Al Watan melaporkan, para tamu pesta membagikan foto saat mereka tertawa sambil menunjukkan kue tersebut.

Pihak berwenang langsung bertindak setelah foto-foto menjadi viral di media sosial dengan meminta keterangan para tamu pesta ulang tahun.
Dari situ petugas mendapat informasi mengenai chef yang membutnya yang dilanjutkan dengan penangkapan.

Chef perempuan yang tak disebutkan identitasnya itu menangis saat diinterogasi jaksa. Dari keterangannya kepada petugas, dia membuat kue berbentuk alat kelamin laki-laki atas permintaan penyelenggara pesta

"Pelanggan datang ke toko dan menyerahkan foto alat kelamin lalu meminta saya membuat kue dalam bentuk seperti ini,” katanya, kepada jaksa penuntut, seperti dilaporkan kembali The Sun, Rabu, 20 Januari 2021.

Dia lalu dibebaskan dengan membayar 233 poundsterling Mesir atau sekitar Rp313.000. Kasus ini turut menyita perhatian Menteri Pemuda dan Olahraga Ashraf Sobhy selaku otoritas yang klub-klub olahraga seperti Gezira.

Departemennya akan membentuk komisi untuk menyelidiki insiden tersebut dan menghukum pelaku.