Usai Borong Ratusan Mobil, Warga Desa Sumurgeneng Bikin Heboh Lagi, Mobilnya Pada Ringsek

Selasa, 23 Februari 2021 – 15:00 WIB

Video yang sempat viral di Desa Sumurgeneng, Tuban, Jawa Timur karena warganya memborong mobil hingga ratusan

Video yang sempat viral di Desa Sumurgeneng, Tuban, Jawa Timur karena warganya memborong mobil hingga ratusan

JAKARTA REQnews - Masih ingat Desa Sumurgeneng, Tuban, Jawa Timur yang sempat viral beberapa waktu lalu karena warganya memborong mobil hingga ratusan?

Kini warga desa tersebut kembali jadi perhatian. Sebabnya pun bikin geleng-geleng kepala. Setelah tak lama dibeli dari showroom, kini sebanyak 15 mobil milik warga kampung tersebut ringsek karena pemiliknya belum bisa menyetir.

Ke-15 mobil tersebut kini tengah diperbaiki di dealer resmi di tempat warga membeli mobil setelah mendapat ganti rugi dari Pertamina. "Jumlahnya sekitar ada 15 (mobil yang ringsek)," kata Branch Manager Auto 2000 Tuban, Arie Soerjono, Selasa, 23 Februari 2021.

Dijelaskan Ari, mobil warga kampung miliarder itu banyak yang rusak karena terserempet pagar, hingga trotoar yang ada di rumahnya. Kerusakan mobil rata-rata di bagian bemper.

"Kalau tabrakan tidak ada. Yang ada terserempet pagar, trotoar dan lain-lain di sekitar rumahnya," ujarnya. Arie menilai, warga kampung miliarder banyak yang belum mahir menyetir sehingga banyak mobil yang rusak saat dikendarai.

"Karena ada beberapa yang masih berlatih, mungkin juga anggota keluarga yang ingin mencoba mindahin mobil," tuturnya.