Bandara Kualanamu Akan Digeruduk, Usir Moeldoko Agar Pulang Lagi ke Jakarta

Jumat, 05 Maret 2021 – 13:01 WIB

Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko

Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko

JAKARTA, REQNews - Dikabarkan Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko akan mendarat di Bandara Internasional Kualanamu dan bandara tersebut akan digeruduk massa yang akan meminta Moeldoko untuk pulang kembali ke Jakarta.

Mengenai penghadangan terhadap Moeldoko itu disampaikan Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat, Andi Arief.

Andi Arief mengatakan, ratusan kader Partai Demokrat akan bergerak ke Bandara Internasional Kualanamu. Mereka akan menyambut Moeldoko dan memintanya pulang ke Jakarta.

"Ratusan kader demokrat akan ke Bandara Kualanamu sambut Pak Moeldoko dan meminta dia pulang ke Jakarta," ujar Andi dikutip dari Twitter @Andiarief_, Jumat, 5 Maret 2021.

Andi mengatakan, karena kader Partai Demokrat bergerak ke Bandara, maka ada dua kemungkinan. Pertama, Moeldolo batal berangkat karena ketahuan.

"Kedua on schedule. Ketiga, mengubah jam penerbangan. Kami sudah berupaya keras menghalangi langkah para kader ini," kata mantan aktivis 98 itu.

Diketahui, Moeldoko disebut-sebut bakal menjadi Ketua Umum Partai Demokrat dalam KLB yang digelar di Deli Serdang. Namun, KLB tersebut dianggap kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ilegal.