Heboh! Udara Pantai Dijual Rp1,4 Juta Per Botol, Ini Manfaatnya

Jumat, 05 Maret 2021 – 15:01 WIB

Dijual botol berisi udara pantai paling segar (Foto:Istimewa)

Dijual botol berisi udara pantai paling segar (Foto:Istimewa)

 

INGGRIS, REQNews - Perusahaan dari Inggris telah memicu kontroversi karena memasarkan botol kaca yang berisi "udara pantai paling segar". Botol-botol ini dijual dengan harga yang tidak masuk akal.

Dikutip dari mobygeek, Perusahaan tersebut bernama Coast Capture Air menjual produk unik yang mungkin seorang pun tidak pernah memikirkan ide tersebut. Mereka menjual udara pantai yang dikemas dalam botol.

Coast Capture Air mulai menjual udara segar dalam kemasan sebagai suvenir. Tetapi orang-orang dari daerah tercemar di seluruh dunia mulai membeli botol-botol ini untuk menghirup udara pantai yang bersih. Mereka bahkan memberi tahu perusahaan bahwa botol-botol ini membantu melawan efek berbahaya dari polusi udara. Jadi perusahaan terus menjualnya dengan harga yang mengejutkan untuk sebotol kaca kosong.

Tak main-main, udara pantai tersebut dijual dengan harga yang tidak murah. Untuk udara di botol suvenir ukuran mini sebesar 50 ml dijual seharga Rp199 ribu, ukuran botol 500 ml dijual seharga Rp1,1 juta dan untuk ukuran botol 750 ml dijual seharga Rp 1,4 Juta.

Penjual mengatakan bahwa udara pantai tersebut langsung diambil dari pantai Inggris yang belum terjamah. Coast Capture Air mengklaim bahwa udara yang dimasukkan ke dalam botol tersebut benar-benar murni.

"Setiap produk yang dihasilkan oleh Coast Capture Air menyimpan udara pantai segar dalam bentuknya yang paling murni, langsung dari garis Pantai Inggris Raya yang alami dan belum terjamah," demikian pernyataan Coast Capture Air.

Perusahaan ini juga menggaungkan pentingnya menghirup udara bersih demi kesehatan. Sebab, saat ini sudah banyak daerah-daerah yang sudah tercemar polusi yang membuat manusia kesulitan mendapat udara segar.

Terkait penjualan udara pantai tersebut, mereka menjamin bahwa udara dalam botol tersebut benar-benar bersih dan sehat. Udara pantai ini sangat cocok untuk orang tidak bisa pergi ke pantai.