Bakal Ngerasain Penjara Lagi Nih, Mantan Mucikari Artis Robby Abbas Ditangkap karena Narkoba

Jumat, 05 Maret 2021 – 16:32 WIB

 Robby Abbas (Foto:Istimewa)

Robby Abbas (Foto:Istimewa)

JAKARTA, REQNews - Mantan muncikari artis ibu kota, Robby Abbas ditangkap polisi karena terlibat kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Robby ditangkap di sebuah hotel di Jakarta Barat.

"Memang pada saat kita lakukan penggerebekan tidak menemukan barang bukti. Tetapi pada saat dilakukan pengecekan urine, yang bersangkutan positif amphetamin dan methamphetamine," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Jumat, 5 Maret 2021.

Mantan muncikari artis Amel Alvi ini, kata Yusri ditangkap di salah satu hotel di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, pada Kamis, 4 Maret.

Dalam penangkapan itu, Robby Abbas hanya seorang diri.

"Pemeriksaan awal dia (Robby) mengakui memang sudah menggunakan barang haram tersebut, terbukti dengan positif. Tetapi yang dia sampaikan memang jenis sabu-sabu," kata Yusri.

Selain itu, dari pengakuan Robby, dia membeli dan mengkonsumsi sabu bersama teman wanitanya. Sehingga, polisi saat ini sedang memburu wanita berinisial LL.

"Dia gunakan sekitar beberapa minggu sebelumnya bersama seseorang inisial LL yang dia beli di daerah Kota Bambu Jakarta Pusat, bersama dengan saudari LL," kata dia.

Samapai saat ini, Robby masih menjalani pemeriksaan. Sebab, ada dugaan ada keterlibatan orang lain dalam perkara narkotika ini.

Sebagai informasi, Robby Abbas sempat menjadi perhatian karena terlibat kasus protitusi pada 2015. Dia menjual Amel Alvi kepada pria hidung belang.