Pria Ini Mengeluh Sakit Perut, Ternyata Ada Ikan Nila Hidup di Rektrumnya

Jumat, 09 April 2021 – 15:03 WIB

Ikan Nila Hidup di Tubuh Seorang Pria (Foto:Istimewa)

Ikan Nila Hidup di Tubuh Seorang Pria (Foto:Istimewa)

CINA, REQNews - Pria asal Cina, mengeluh sakit perut, ternyata ada ikan nila di dalam organ tubuhnya. Seekor ikan utuh tersangkut di duburnya setelah dia duduk di atasnya secara tidak sengaja.

Dilansir dari dailymail.co.uk, ikan nila yang kira-kira sepanjang 30-40 centimeter tersebut, ditemukan di dalam rektrum, organ yang letaknya di antara ujung bagian usus besar dan anus.

Dalam sebuah video, diperlihatkan tenaga medis yang berhasil mengeluarkan ikan nila dari usus besar.

Sebelumnya mereka sangat terkejut sebab ukuran nila yang dikatakan masuk melalui anus tersebut cukup besar. Sehingga tenaga medis harus membedah usus pasien supaya ikan dapat dikeluarkan.

Pasien mengaku bahwa awalnya dia duduk di atas ikan nila sehingga ikan masuk melalui anus.

Ia juga berusaha untuk mengeluarkan nila tersebut dari anusnya, namun karena tidak sanggup pasien yang enggan disebutkan namanya itu, terpaksa pergi ke rumah sakit terdekat.

Saat di rumah sakit ia mengaku telah menduduki ikan nila dan menyebabkan ikan masuk melalui anusnya. Antara percaya dan tidak, saat melakukan rontgen dokter memang melihat ikan berada dalam tubuh pasien. Sehingga para tenaga medis bergegas untuk melakukan operasi.

Perawat dalam video mengatakan bahwa ikan nila yang berhasil diambil itu sangat bau. Pasien diketahui sedang menjalani masa pemulihan setelah operasi.