IFBC Banner

Ini Dia Tampang Preman yang Diduga Keroyok Anggota Kopassus dan Tewaskan Brimob di Blok M

Senin, 19 April 2021 – 12:01 WIB

Wajah para preman yang diduga melakukan pengeroyokan terhadap anggota Kopassus dan Brimob

Wajah para preman yang diduga melakukan pengeroyokan terhadap anggota Kopassus dan Brimob

JAKARTA, REQnews - Lima dari tujuh preman yang mengeroyok anggota TNI dan Polri di depan sebuah kafe di Jalan Falatehan, Blok M, Jakarta Selatan, sudah diamankan pihak kepolisian.

IFBC Banner


Kelimanya diketahui berinisial RMA, PRW, MIA, MSH, dan HNW. Wajah para preman pengeroyok itu pun sudah menyebar luar di masyarakat.

Sebelumnya, anggota TNI dan Polri jadi korban pengeroyokan oleh 7 orang tak dikenal hingga terkapar. Saat kejadian, korban nampak tidak menggunakan atribut dari institusinya masing-masing.

Korban diperkirakan dikeroyok sekitar pukul 05.30 WIB kemudian pada pukul 07.00 WIB ditemukan oleh warga sekitar sudah tergeletak di pinggir jalan. Setelah ditemukan warga korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

Diketahui, korban pengeroyokan adalah anggota Kopassus berpangkat Sersan Dua (Serda) berinisial DB dan anggota Brimob Kelapa Dua berinisial YSB.

Korban yang merupakan anggota polisi akhirnya menghembuskan napas terakhir sekitar pukul 07.41 WIB karena kehabisan darah akibat luka yang dialaminya. Disebutkan jika YSB kehabisan darah karena mengalami luka tusuk di tangan kanan dan luka robek di paha.

Dandim Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana juga membenarkan adanya kejadian tersebut. "Iya memang bener ada kejadian seperti itu, hari minggu pagi. Kemudian korban ada dua, dari TNI dengan dari Kepolisan," kata Yustiana, Minggu 18 April 2021.

Namun, hingga kini pihak kepolisian dan TNI masih dalam tahap mengumpulkan bukti-bukti secara rinci terkait kejadian tersebut.

"Cuma untuk kronologinya sampai sekarang kan kita masih kumpulkan bukti-bukti, saksi-saksi. Jadi belum dapat kronologi yang sebenarnya. Hanya kalau kejadiannya betul, kejadiannya seperti itu," ujarnya.

Melansir dari unggahan @tnilovers18, membagikan potret anggota polisi yang diduga sebagai salah satu korban pengeroyokan yang meninggal dunia. Ia terlihat berpose menggunakan seragam polisinya bersama beberapa rekannya.