IFBC Banner

Tak Sengaja Senggol Mobil Aipda Hendra, Nasib Honorer PDAM Ini Mengenaskan

Senin, 26 April 2021 – 08:31 WIB

Polisi (Foto: Istimewa)

Polisi (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Saat tengah mengendarai sepeda motor, seorang honorer PDAM berinisial MA (35) tak sengaja menyenggol mobil milik Aipda Hendra Yani.

IFBC Banner


Aipda Hendra merupakan anggota Sat Samapta Polres Pariaman di kawasan Kampung Pondok, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman. Apesnya, MA yang berprofesi sebagai hononer PDAM Kabupaten Padang Pariaman, Sumatra Barat itu pun ditahan kepolisian.

Usut punya usut, ternyata MA menyimpan narkoba jenis ganja kering di jok motornya. Temuan barang haram itulah yang mengantarkan MA mendekam di balik jeruji besi.

Kejadian bermula saat MA tengah mengendarai Honda PCX nopol BA 2339 WX. "Kejadian itu pada Sabtu 24 April 2021 sekitar pukul 17.30 WIB. Setelah menyenggol mobil anggota polisi ini, Aipda Hendra Yani melihat gelagat kurang baik dari pelaku kemudian menggeledah tas yang dibawa pelaku,” ucap Kasat Reserse Narkoba Polres Pariaman, AKP Herit Syah, Minggu 25 April 2021.

Menurutnya dari hasil penggeledahan, di dalam tas MA ditemukan daun ganja kering yang dibungkus ke dalam plastik bening

Anggota tersebut kemudian menghubungi kami dan kami kemudian menjemput pelaku di Tempat Kejadian Perkara (TKP)," ucap AKP Herit. 

Selain ganja, polisi juga menyita barang bukti uang tunai sebesar Rp 220.000 dan satu unit ponsel yang dicurigai alat dan hasil transaksi. 

"Kami masih mendalami kasusnya, termasuk asal-muasal barang itu dan peran pelaku, sementara itu dahulu, dia sudah kami tahan," katanya.