Sempat Dilaporkan Hilang, Bocah SD Ditemukan Tewas, Kasihan! Ternyata Alami Ini Sebelum Meninggal

Minggu, 02 Mei 2021 – 11:02 WIB

Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA, REQnews - Seorang siswa Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu M Rama Febriansyah (12 tahun) yang hilang di kolam belakang sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) sejak Sabtu sore, 1 Mei 2021, ditemukan tewas pada Sabtu malam.

Korban ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tenggelam di sebuah kolam di belakang Sekretariat PWI dan Kantor Perpustakaan Daerah Kabupaten Mukomuko.

Sebelumnya, Rama dilaporkan hilang oleh keluarganya. Sang kakak, Indra menerangkan, keluarga mencari korban karena tak kunjung pulang ke rumah hingga menjelang waktu berbuka puasa.

Setelah ditelusuri, keluarga menemukan baju korban di pinggir kolam.

"Baru maghrib tadi kami menemukan baju korban di tepi kolam itu dan selanjutnya masyarakat beramai-ramai menyelam dengan peralatan seadanya untuk mencari korban,sekitar satu setengah jam korban ditemukan dalam keadaan meninggal," kata Indra, dikutip Minggu, 2 Mei 2021.

Keluarga menyesalkan tim SAR Nasional setempat yang terlambat sampai ke lokasi kejadian. Petugas baru sampai setelah korban ditemukan warga.