Ini Foto-Foto Cantik Neni, Pelaku Takjil Sate Beracun yang Tewaskan Anak Ojol

Senin, 03 Mei 2021 – 18:03 WIB

Nani Aprilliani (Foto:Istimewa)

Nani Aprilliani (Foto:Istimewa)

JAKARTA, REQNews - Nani Aprilliani wanita cantik namun kejam akhirnya ditangkap polisi, dia adalah pelaku takjil beracun yang tewaskan anak driver ojek online di Bantul.

Sejak terbongkarnya identitas pelaku racun sianida, gambar Neni dicari netizen. Beberapa potret lawas Nani beredar di media sosial dan ramai menjadi perbincangan publik.

beberapa foto yang beredar diambil saat Nani sedang melakukan swafoto di dalam salon kecantikan tempat ia bekerja.

Patah hati, ditinggal nikah menyebabkan Neni menjadi sosok wanita yang kecam, dia pun mengirimkan sate beracun pada pria yang telah menyakiti hatinya.

Namun sate beracun kirimannya salah sasarn, sebab tidak diterima oleh keluarga pria tersebut dan memberikan kepada ojol yang mengantarkan sate yang menyebabkan anak ojol meninggal dunia.

Dalam pengakuannya, Neni mendapatkan sianda cukup mudah yakni memesan dari toko online.

Sebenarnya target neni merupakan seorang polisi bernama Tomy. Hal tersebut dibenarkan oleh Kasubbag Humas Polresta Yogyakarta, AKP Timbul Sasana Raharja.

Timbul mengatakan, target sasaran penerima sate beracun jenis c ini memang bertugas di Polresta Jogja. Tomi bertugas di Polresta Jogja dengan pangkat Aiptu.

Keduanya sempat menjalin hubungan dekat jauh sebelum Tomy menikah dengan wanita lain.

Akibat perbuatannya, Nani dijerat Pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana. Nani Aprilliani diancam hukuman penjara 20 tahun bahkan bisa seumur hidup.