Gedung Wakil Rakyat jadi Arena Tinju, Anggota DPRD Takalar Saling Baku Hantam saat Rapat

Selasa, 04 Mei 2021 – 14:32 WIB

gambar ilustrasi

gambar ilustrasi

TAKALAR, REQnews - Aksi baku hantam saat sedang rapat terjadi di gedung DPRD Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Aksi saling pukul itu terjadi sesama anggota dewan.

Diketahui, anggota DPRD yang terlibat adu jotos adalah Johan Dg Nojeng dengan Andi Noer Zaelan. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.20 WITA. Johan Dg Nojeng kemudian dilarikan ke rumah sakit (RS) karena mengalami luka robek pada bagian kepala.

Johan dan Andi kemudian saling lapor ke kepolisian terkait penganiayaan. Pihak kepolisian juga membenarkan keduanya sudah saling lapor. Namun belum diketahui apa penyebab kedua wakil rakyat tersebut saling pukul.

"Jadi dua belah pihak saling melapor bahwa terjadi penganiayaan saat rapat di ruang rapat dewan. Pelaporan di Polres," kata Kasubag Humas Polres Takalar, AKP Zeim Arman, Senin, 3 Mei 2021.

Zeim mengatakan penyidik Reskrim Polres Takalar akan melakukan klarifikasi dari pelaporan tersebut. Sementara, Johan Nojeng belum dapat dimintai keterangan karena masih menjalani perawatan di RS.