Kocak! Emak-emak Naik Motor Gunakan Kantong Plastik untuk Masker Saat Ada Razia Polisi

Selasa, 11 Mei 2021 – 09:32 WIB

Emak-emak cantik gunakan kantong plastik saat ada razia polisi (Foto:Istimewa)

Emak-emak cantik gunakan kantong plastik saat ada razia polisi (Foto:Istimewa)

PADANG, REQNews - Viral video memperlihatkan seorang emak-emak cantik kena razia polisi saat menggunakan motor dengan memakai masker kantong plastik berwarna putih.

Video itu viral sejak dibagikan oleh akun Instagram @trending_youtube_ pada Senin 10 Mei 2021.

Kejadian ini terjadi di Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Dalam video tersebut, tampak berjejer mobil polisi dan beberapa orang polisi yang berada di jalan tersebut.
Kemungkinan wanita tersebut panik melihat banyaknya mobil polisi sehingga memakai kantong plastik sebagai pengganti masker.

"Itu masker apa pompa oksigen ibu," keterangan pada unggahan akun Instagram @trending_youtube_, Senin 10 Mei 2021.

Emak-emak tersebut dihentikan oleh polisi karena tak memakai masker yang semestinya.

Ketika ditanyakan kenapa memakai masker kantong plastik, wanita ini menjawab sedang tergesa-gesa dan lupa memakai masker.

"Beko bali ko (nanti saya beli)," kata wanita dengan logat minang menjawab pertanyaan polisi yang juga tertawa melihat aksinya.

Seorang polisi yang berada di depannya tampak memberikan instruksi dan imbauan agar wanita itu pakai masker yang sesuai protokol kesehatan.

Di akhir video, wanita tersebut tertawa karena aksinya yang kocak. Tampak seorang polisi yang berada di sebelah wanita tersebut berpose untuk mengabadikan momen tersebut.