Partai Ummat Tabuh Genderang Perang Siber Lawan Israel

Minggu, 16 Mei 2021 – 04:03 WIB

Ilustrasi siber

Ilustrasi siber

JAKARTA, REQnews - Partai Ummat bentukan Amien Rais menyatakan siap berperang siber melawan seluruh pendukung Israel, demi menyerukan kemerdekaan Palestina.

Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi meminta semua komunitas siber baik nasional maupun internasional bersatu melawan kebiadaban Israel.

"Dalam menghadapi perang siber melawan zionis Israel sekarang ini, Partai Ummat mengajak cyber army seluruh dunia untuk ikut bersama mengepung gerombolan siber di manapun yang diduga pro Zionis Israel," kata Ridho, Sabtu 15 Mei 2021.

Kemudian, ia juga meminta warga Indonesia, terutama umat Islam memboikot seluruh produk-produk Israel, dan mengimbau netizen mencari tahu apa saja produk tersebut, serta melaporkannya ke Partai Ummat.

"Menyerukan kepada semua netizen antikebiadaban zionis Israel untuk aktif memberikan informasi nama-nama produk, nama-nama kelompok dan informasi jenis komunitas apapun yang diduga keras berafiliasi dengan Israel dengan me-mention akun twitter @dpp_partaiummat dan akun instagram @dpp_partaiummat selama 24 jam penuh," ujarnya.

Selain itu, Ridho mengatakan pihaknya membuka rekening penerimaan bantuan dana yang nantinya akan disalurkan ke masyarakat Palestina. Lalu, dia juga mendesak pemerintah Indonesia untuk melakukan aksi nyata dalam menghentikan Serangan Israel tersebut.

"Partai Ummat secara serius mendesak pemerintah selaku presidensi Dewan Keamanan PBB untuk menghentikan segala bentuk kebiadaban oleh zionis Israel," kata dia.