IFBC Banner

Gegara Panci, Roy Suryo Tutup Peluang Mediasi dengan Eko Kunthadi

Senin, 07 Juni 2021 – 15:34 WIB

Roy Suryo (Foto:Istimewa)

Roy Suryo (Foto:Istimewa)

JAKARTA, REQNews - Eks Menpora Roy Suryo tetap kukuh untuk mempolisikan Eko Kunthadi dan Mazdjo Pray terkait kasus pencemaran nama baik. Karena itu dirinya menutup peluang untuk mediasi kasus ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh pengacara Roy Suryo, Pitra Romadoni. Pitra menyebut kliennya sebenarnya enggan membuka peluang untuk mediasi dalam kasus ini.

"Kalau dari Roy Suryo sendiri sangat jauh sekali peluang untuk mediasi," kata Pitra, Senin 7 Juli 2021.

Pitra mengatakan Roy sebenarnya ingin menempuh jalur hukum terkait kasus ini. Namun, Roy disebutnya akan mengikuti arahan kepolisian termasuk jika polisi ingin memediasi dirinya dengan para terduga pelaku pencemaran nama baik.

"Tapi kalau memang sesuai surat edaran Kapolri dalam penyelesaian kasus ITE harus melalui mediasi nanti kita ikuti petunjuk kepolisian," beber Pitra.

Diberitakan sebelumnya Roy Suryo melaporkan Eko Kunthadi dan Mazdji Pray ke Polda Metro Jaya terkait kasus pencemaran nama baik.

Pelaporan ini merupakan buntut dari konten Youtube di chanel 2045 TV yang membahas terkait tudingan Roy membawa pulang panci saat dirinya lengser dari posisi Menpora.