Ngeri! Prajurit TNI AU di Bandarlampung Ditembak Bersama Teman Perempuan

Selasa, 08 Juni 2021 – 18:37 WIB

Ilustrasi Penembakan (Foto:Istimewa)

Ilustrasi Penembakan (Foto:Istimewa)

BANDARLAMPUNG, REQNews – Prajurit TNI Pratu Nur Rohman (26) dan Ria Astuti (25) tertembak saat mengendarai mobil pada Selasa Pagi, 8 Juli 2021.

Polresta Bandarlampung masih menyelidiki kasus tertembaknya prajurit TNI Angkatan Udara (AU) dan teman perempuannya tersebut.

Usai kejadian kedua korban langsung dibawa ke rumah sakit (RS) Advent untuk mendapat perawatan medis.

Korban mengalami luka tembak di telapak tangan dan paha.

Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Resky Maulana Zulkarnain mengatakan, insiden itu terjadi di kawasan Wayhalim, Bandarlampung, Selasa pagi 8 Juli 2021.

"Masih kita gali, sampai saat ini kami sedang koordinasi dengan POM AU karena anggota TNI aktif ya," kata Resky, Selasa 8 Juli 2021.

Diperoleh informasi, kronologi tertembaknya Pratu Nur Rohman (26) dan Ria Astuti (25) berawal saat keduanya mengendarai mobil melintas di Jalan Sultan Agung, Wayhalim, Bandarlampung.

Korban yang hendak pulang ke rumahnya usai sarapan tiba-tiba menjerit lantaran sebutir peluru menyerempet di bagian telapak tangan dan mengenai bagian paha teman perempuannya.

Warga dan anggota polisi yang mengetahui peristiwa tersebut kemudian mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk menadapat pertolongan medis.

Meski kondisi korban dalam keadaan selamat, akibat peristiwa itu korban mendapat tujuh jahitan di bagian telapak tangannya. Sedangkan teman perempuannya mengalami luka tembak di bagian paha.