Sadis! Ini Tampang Suami yang Tega Tusuk 11 Kali Wajah Istri

Jumat, 11 Juni 2021 – 09:02 WIB

Wajah Pelaku Penusukan Wajah Istri (Foto:Istimewa)

Wajah Pelaku Penusukan Wajah Istri (Foto:Istimewa)

KOTAWARINGIN, REQNews - Akhirnya polisi berhasil mengungkap kematian wanita yang ditemukan dalam parit dengan 11 kali tusukan di wajah di Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kaltim). Pelaku adalah suaminya sendiri yang dengan tega usai membunuh lalu membuang jasad istri ke parit.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin mengatakan, pembunuhan ini terjadi pada hari Jumat 3 Juni 2021 di areal perkebunan kelapa sawit yang berlokasi di Desa Penyang, Kecamatan Telawang.

Kasusnya ini akhirnya terungkap 4 hari kemudian yaitu pada hari Selasa 7 Juni 2021.

Selumnya saat dinyatakan hilang, pelaku bersama kerabat dan polisi mencari keberadaan korban.

Dari penyelidikan yang dilakukan aparat kepolisian Polsek Telawang dan dibackup tim buser Polres Kotawaringin Timur akhirnya terungkap jika suami korban adalah pelakunya.

"Pelaku saat itu ikut pura-pura mencari korban. Namun setelah kami melakukan proses pemeriksaan dan olah TKP kuat dugaan pelaku suami korban. Dia pun mengaku sebagai pelaku," tuturnya.

Latar belakang dari peristiwa pembunuhan ini berawal dari pertengkaran antara pelaku Darmah (54) dengan Susiani (50). Keduanya sebelumya cekcok, korban marah kepada pelaku yang bermaksud membantu biaya nikah keponakannya sekaligus menjadi wali nikah.

Pembunuhan dilakukan saat istrinya tengah memancing di sungai di sekitar areal perkebunan sawit.

Saat bertemu, sepasang suami-isteri itu bertengkar hebat. Korban sempat memukul wajah pelaku sebanyak dua kali hingga akhirnya pelaku tersulut emosi dan langsung mengambil pisau di dalam tas korban dan menikamkan ke wajah istrinya.