Kembali Gugat Cerai Teh Ninih, Aa Gym Masih Galaukah?

Jumat, 11 Juni 2021 – 12:32 WIB

Aa Gym dan teh Ninih (Foto:Istimewa)

Aa Gym dan teh Ninih (Foto:Istimewa)

BANDUNG, REQNews - Aa Gym kembali mengubah pikirannya, dia dipastikan kembali melayangkan gugatan cerai atas istri pertamanya Teh Ninih di Pengadilan Agama Bandung.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Dedi Setiadi, salah satu tim kuasa hukum Aa Gym. “Betul (menggugat cerai lagi). Kemarin baru masuk gugatannya,” kata Dedi.

Dedi menjelaskan, pencabutan gugatan dan kini pendaftaran gugatan merupakan permintaan kliennya.

Pada Maret silam, mereka mencabut gugatan cerai Aa Gym atas Teh Ninih saat ayah delapan anak itu berada di Turki.

Keputusan sang pendakwah untuk kembali melayangkan gugatan cerai tak lama setelah putra kandungnya, Muhammad Ghaza Al Ghazali membongkar perlakuan kasarnya pada sang istri.

Bahkan, Ghaza menilai langkah sang ayah mencabut gugatan cerai karena ingin lebih lama menyiksa ibunya.

Dalam unggahannya di Facebook belum lama ini, Ghaza meminta Aa Gym untuk menceraikan Teh Ninih secara resmi mengingat mereka sudah setahun bercerai secara agama.

Untuk diketahui, sebelumnya Aa Gym pernah menceraikan Teh Ninih pada 21 Juni 2011 tapi kembali rujuk pada Maret 2012. Alasan perceraian itu karena perbedaan prinsip dakwah antara Aa Gym dan Teh Ninih. Keputusan Aa Gym berpoligami juga diduga sebagai pemicu keretakan rumah tangga dengan Teh Ninih kala itu.

Lalu Aa Gym secara mengejutkan mendaftarkan gugatan cerainya kembali atas Teh Ninih pada 4 Maret 2021. Namun dia mencabut kembali gugatan itu pada 31 Maret silam.