Duh, Buaya Datang ke Kantor Pos Bikin Panik Pegawai, Polisi dan Pawang Turun Tangan

Selasa, 15 Juni 2021 – 09:34 WIB

Buaya hilir mudik di teras kantor pos (Foto:istimewa)

Buaya hilir mudik di teras kantor pos (Foto:istimewa)

SPRING HILL, REQNews – Hari masih sangat pagi ketika polisi menerima laporan adanya seekor buaya mondar mandir di teras kantor pos. Buaya itu telah membuat kehebohan pegawai pos.

Kejadian tersebut terjadi di Spring Hill di Hernando County, Florida, Amerika Serikat.

Kedatangan hewan melata itu setempat menyebabkan terhentinya layanan di sana.

Kantor Sheriff Hernando County mengungkapkan, salah satu pegawai mampir ke Kantor Pos Spring Hill sekitar pukul 03.30 dini hari Rabu 9 Juni 2021 untuk menurunkan paket.

Tanpa disangka, pegawai itu melihat buaya sepanjang 2 meter berkeliaran di sekitar lobi kantor.

“Deputi Hernando County Sheriff menerima laporan dari fasilitas Kantor Pos AS yang terletak di 8501 Philatelic Road di Spring Hill, terkait keberadaan buaya sepanjang 7 kaki (2,1 meter) yang berkeliaran di area lobi,” ungkap kantor itu di laman Facebook, dikutip kembali dari Associated Press, Senin 14 Juni 2021.

Bangunan kantor pos itu memiliki pintu ganda otomatis yang memungkinkan siapa pun masuk di luar jam kerja, kata para pejabat setempat.

Komisi Konservasi Ikan dan Margasatwa Florida menganggap buaya sebagai hewan “pengganggu” jika tingginya mencapai 4 kaki (1,2 meter) atau lebih. Buaya dengan ukuran tersebut juga dipandang sebagai ancaman bagi manusia, hewan peliharaan, atau properti.

Menurut laporan, seorang pawang lalu merespons pengaduan Kantor Pos Spring Hill dan dengan aman mengeluarkan buaya itu dari lobi kantor tersebut.