Akhir Tragis Si Cantik yang Viral karena Digerebek Bareng Pacar, Kasihan! Tewas dalam Kondisi Begini

Sabtu, 19 Juni 2021 – 15:32 WIB

Gadis cantik di Batam tewas gantung diri di kamar mandi. (Foto: Facebook)

Gadis cantik di Batam tewas gantung diri di kamar mandi. (Foto: Facebook)

BATAM, REQnews - Warga Batam digegerkan oleh kasus kematian seorang gadis cantik bernama Rahmi Chania (23 tahun).

Rahmi ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi kamarnya. Berdasarkan keterangan dari warga sekitar, gadis yang kesehariannya bekerja sebagai buruh pabrik di Batam itu pertama kali ditemukan oleh kakaknya bernama Radha pada Kamis, 17 Juni 2021 sekitar pukul 11.30 WIB.

Kala itu, Radha yang baru bangun tidur bingung tak mendapati adiknya di kamar. Ia lantas mencari Rahmi hingga meneleponnya, namun ponselnya tidak aktif.

Dan ketika memeriksa kamar mandi, betapa terkejutnya Radha lantaran mendapati sang adik tewas tergantung dalam kondisi masih mengenakan baju tidur.

Rahmi ditemukan dengan leher terlilit kain jilbab pashmina yang diikatnya ke pipa langit-langit kamar mandi.

Saat ditemukan, kondisi gadis cantik itu pun tampak mengenaskan, dengan lidah melet, mata melotot dan mengeluarkan kotoran serta air kencing.

Diduga, Rahmi nekat mengakhiri hidupnya lantaran merasa malu karena digerebek warga dan satpam saat sedang bercumbu dengan pacarnya di dalam kamar.

Saat penggerebekan, warga dan satpam memarahi Rahmi dan juga akan mengusir Rahmi jika mengulangi perbuatan yang sama. Ia bahkan diminta untuk membuat surat perjanjian.

Hal itu pun membuat Rahmi sangat malu dan stres. Saat menceritakan peristiwa itu ke kakaknya, Rahmi juga sempat bilang ingin mati saja daripada membuat malu keluarga.

Kini, jasad Rahmi telah dibawa ke Rumah Sakit BP Batam untuk penanganan lebih lanjut. Sementara itu, Polresta Barelang hingga saat ini masih terus melakukan pemeriksaan.