Duh, Anak Buah Erick Thohir Sebut Gubernur Anies Bangsat dan Ingin Ludahi Mukanya

Minggu, 27 Juni 2021 – 12:31 WIB

Komisaris BUMN PT Askrindo bernama Kemal Arsjad (Foto:Istimewa)

Komisaris BUMN PT Askrindo bernama Kemal Arsjad (Foto:Istimewa)

JAKARTA, REQNews – Media sosial heboh dengan cuitan seorang komisaris independen Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Dalam akun twitter, komisaris tersebut mengaku ingin meludahi muka Gubernur Anies Baswedan.

Komisaris BUMN PT Askrindo bernama Kemal Arsjad melalui akun twitternya @kemalarsjad melontarkan cacian terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Halah… Bangsat bener lah nih orang. Kalo ketemu gw ludahin mukanya,” kata Kemal Arsjad di akun twitternya @kemalarsjad, Sabtu 26 Juni 2021.

Kemal Arsjad mengomentari berita KOMPAS TV terkait pernyataan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan judul “Anies: RS di DKI Masih Mampu Tampung Pasien Covid-19”.

Postingan penghinaan dan tutur kata yang tidak pantas ini sontak bikin heboh netizen. Mereka ingat kasus Ahmad Dhani Prasetyo (Dhani Dewa 19) yang dipenjara 1,5 tahun gara-gara memposting ingin meludahi penista agama. Kini apakah hal ini akan berlaku serupa kepada mereka yang dekat dengan pemerintah?

Dari penelusuran netizen Kemal Arsjad diketahui baru diangkat oleh Menteri BUMN Erick Thohir sebagai Komisaris Independen PT Askrindo (Asuransi Kredit Indonesia) pada 18 Januari 2021.

“Pakde @jokowi saya mewakili netizen mau nanya, ada komisaris bumn bernama @kemalarsjad mau meludahi muka seorang gubernur. Pertanyaannya, ini yg dibego2in pakde Jokowi atau pak Erik Tohir ngangkat manusia gak beradab & gak bermoral? Semoga terjawab. Terima kasih,” ujar akun @TRendusara.

Mendapat kecaman luas netizen, Kemal Arsjad langsung menghilangkan jejak dengan menghapus postingannya. Namun sudah banyak netizen yang mengabadikan postingannya dalam tangkapan layar sebagai barang bukti.