Dalam Peristiwa ini, Polisi Amankan Sepasang Sendal Perempuan

Rabu, 12 Juni 2019 – 09:00 WIB

 (Foto: Istimewa)

(Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQNews - Sepasang sendal perempuan diamankan polisi terkait kehebohan yang ditimbukannya, karena masyarakat menduga pemilik sendal tersebut bunuh diri dengan terjun dari Jembatan Ancol.

Warga di Jalan RE Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara dihebohkan dengan adanya kabar wanita loncat dari Jembatan Ancol. Kehebohan ini bermula dari penemuan sepasang sandal wanita yang tergeletak di tepian Jembatan Ancol.

Kehebohan ini terjadi pada Senin (10/6/2019) pukul 21.00 WIB. Sejumlah warga berkerumun di dekat jembatan Kali Ancol setelah tersiar kabar adanya wanita loncat.

Hal ini membuat Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara turun ke lokasi. Polisi mengecek kebenaran informasi tersebut.

"Tetapi, setelah dicek ternyata tidak ada tanda-tanda yang mengarah ke hal tersebut dan belum ada saksi yang melihat secara langsung hanya 'katanya-katanya saja," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi, Selasa (11/6/2019).

Polisi melakukan pencarian hingga Selasa (11/6/2019) dini hari tadi. Akan tetapi pencarian korban dimaksud, tidak membuahkan hasil hanya sepasang sandal saja.

"Untuk sementara Piket Reskrim hanya mengamankan sepasang sendal perempuan yang berada di sekitar lokasi," imbuh Kapolres.

Pada pukul 06.20 WIB pagi tadi, polisi kembali turun ke lokasi dan menyisir sepanjang Kali Ancol, Tanjung Priok. Namun sampai saat ini polisi tidak menemukan adanya korban yang tenggelam di Kali Ancol akibat loncat dari Jembatan Ancol.

"Dari hasil sementara cek TKP dan dengan mencari informasi kepada warga sekitar, sampai dengan saat ini belum didapat informasi yang pasti sehubungan dengan peristiwa tersebut," tandas Kapolres.