Duh, Suami Bawa Kabur Mayat Istrinya yang Meninggal karena Covid-19

Minggu, 04 Juli 2021 – 20:03 WIB

Ilustrasi Jenazah Covid -19 (Foto:Istimewa)

Ilustrasi Jenazah Covid -19 (Foto:Istimewa)

INDIA, REQNews - Seorang pria di India diduga mencuri mayat istrinya dari rumah sakit. Istri pria tersebut diketahui meninggal karena Covid-19.

Setelah menerima peringatan dan telah didakwa oleh pihak berwenang barulah pria itu membawa tubuh istrinya kembali ke rumah sakit.

Istri pria tersebut terinfeksi virus corona dan dirawat di rumah sakit pada 23 April, kondisinya terus memburuk dan meninggal pada 17 Mei.

Pria tersebut sempat meminta kepada pihak rumah sakit untuk mengizinkannya mengambil jenazah istrinya untuk upacara perpisahan.

Tapi pihak rumah sakit menolak permintaannya karena dia harus mematuhi aturan Covid-19. Dia pun diam-diam membawa jenazah istrinya pergi pergi dari rumah sakit.

Ketika staf rumah sakit pergi ke bangsal untuk membawa mayat ke kamar mayat, mereka menemukan mayat hilang.

Rumah sakit langsung memberi tahu polisi, yang kemudian menghubungi pria itu dan memintanya untuk membawa istrinya kembali ke rumah sakit.

Pihak rumah sakit telah mengajukan pengaduan kepada pihak berwenang terkait hal ini. Pria dan tiga orang lain yang terlibat juga didakwa berdasarkan undang-undang pademi setempat.