Innalillahi Ustaz Yusuf Mansur, Mohon Doanya Rakyat Indonesia

Rabu, 21 Juli 2021 – 22:54 WIB

Ustaz Yusuf Mansur

Ustaz Yusuf Mansur

JAKARTA, REQnews - Ustaz kondang Yusuf Mansur dikabarkan tengah dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta.

Pendiri Ponpes Daarul Quran ini harus melakukan transfusi darah di RSPAD. Informasi beredar, hemoglobin atau HB Ustaz Yusuf kurang dan harus dibantu dengan donor darah.

"Mohon doanya ya (untuk kesembuhan Yusuf Mansur)," kata salah satu pimpinan Daarul Quran, Ustaz Tarmizi Ashidiq, seperti dikutip dari Republika, Rabu 21 Juli 2021 malam.

Tarmizi mengatakan, Ustaz Yusuf belum diperbolehkan pulang dan masih dirawat di RSPAD. Ia pun sudah mendapat kabar terbaru dari sang ustaz terkait keadaan terkini.

“Pagi ini, 21 Juli 2021, dengan izin Allah, HB darah saya alhamdulillah masih ada lima. Rendah sangat, tapi masih hidup. Eritrosit rendah, zat besi juga rendah semua. Alhamdulillah. Dibantu kawan-kawan pimpinan dan tim dokter RSPAD yang luar biasa. Pakai hati semua, ini lagi proses transfusi darah (donor darah). Barisan pendonor yang saleh-saleh, sudah siap diproses dan diskrining pagi ini di RSPAD.''