Duh Ngeri! Tim Buser Naga Tangkap Preman yang Cekoki Narkoba dan Sodomi Anak Jalanan

Sabtu, 24 Juli 2021 – 22:03 WIB

Anton Predator Anak-anak jalanan di pangkalpinang (Foto:Istimewa)

Anton Predator Anak-anak jalanan di pangkalpinang (Foto:Istimewa)

PANGKALPINANG, REQNews - Penangkapan seorang preman di Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung Anton (32) menguak kejahatan yang mengerikan dilakukan pria bertubuh besar itu terhadap anak jalanan.

Sejumlah fakta terungkap ternyata Anton preman kota Pangkalpinang itu melakukan perbuatan keji, dia mencekoki anak jalanan dengan narkoba dan menyodomi mereka.

Atas perbuatannya terhadap anak jalanan tersebut, kini Anton telah diamankan di sel tahanan Polres Pangkalpinang dan terancam 15 tahun penjara.

Anton mengaku lebih dulu mencekoki anak-anak jalanan ini dengan narkoba. Hal ini dilakukan agar fantasi perilaku menyimpang terpuaskan. Dia menyodomi anak-anak tersebut untuk melampiaskan nafsunya

Dari hasil penyelkidikan korban keji Anton berjumlah lima orang. Adapun mereka masing-masing berinisial JS (11), IM (9), FH, (10), FK (14) dan IM (14).

Polisi sejauh ini masih mendalami kasus ini untuk mencari adanya korban lainnya.

Aksi pejat pelecehan seksual ini dilakukan di rumah kontrakannya. Di sanalah para korban ini menyetorkan uang kepada tersangka hasil mengamen.

Bila enggan melakukan itu, mereka diancam senjata tajam. Tersangka merupakan pendatang asal Sumatera Selatan yang sudah menetap di Pangkalpinang sejak beberapa tahun belakangan.