IFBC Banner

Pengusaha Tekstil Asal Bandung Diduga Menjadi Korban Mutilasi di Malaysia

Minggu, 10 Februari 2019 – 09:00 WIB

Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

JAKARTA, REQnews - Pengusaha tekstil asal Kabupaten Bandung Nuryanto dan teman wanitanya Ai Munawaroh diduga menjadi korban mutilasi di Malaysia.


IFBC Banner


Sebelumnya Pada 26 Januari, publik Malaysia digemparkan dengan temuan dua mayat laki-laki dan wanita yang terpotong-potong tanpa kepala di pinggir Sungai Buloh, Selangor.

Kedua mayat yang dimutilasi tersebut diperkirakan Nuryanto dan teman wanitanya Ai Munawaroh. Yang pergi ke Malaysia pada 17 Januari dan dijadwalkan pulang ke Bandung pada 23 Januari. Namun sehari sebelum kepulangannya, keluarga di Bandung tak bisa menghubungi Nuryanto, begitupun juga dengan keluarga Ai Munawaroh.

Saat ini, pihak polisi Malaysia masih melakukan pemeriksaan tes DNA dan untuk kepastian, adik Nuryanto sudah berangkat ke Malaysia pada 4 Februari lalu untuk tes DNA.

"Kami masih menunggu hasil tes DNA yang dilakukan oleh polisi Malaysia. Mungkin satu pekan baru keluar hasilnya," tutur Hermawan, pengacara Nuryanto kepada, seperti dikutip dari Ayobandung.com, Jumat (8/2/2019).

Sejumlah bukti memang menjurus bahwa temuan dua mayat tersebut adalah Nuryanto dan Ai Munawaroh. Di antaranya dari sabuk yang dikenakan, celana dalam, dan juga handphone yang ditemukan dilokasi juga diduga kuat milik Nuryanto. Begitu juga baju yang dikenakan sesuai dengan gambar CCTV ketika keluar hotel. (nls)