IFBC Banner

Jadi Bahan Caci Maki, Kartika Putri: Sumpah Tak Ikut Andil soal Richard Lee

Sabtu, 14 Agustus 2021 – 09:50 WIB

Kartika Putri. (Foto: Intsagram/kartikaputriworld)

Kartika Putri. (Foto: Intsagram/kartikaputriworld)

JAKARTA, REQnews - Kartika Putri buka suara perihal fitnah, menjadi penyebab Richard Lee ditangkap polisi. Ia bersumpah tak ikut andil dalam penangkapan tersebut. Sebelumnya, dokter Richard Lee memang berseteru dengan Kartika. Istri Habib Usman ini melaporkan Richard ke pihak kepolisian atas dugaan pencemaran nama baik. 

Kartika Putri buka suara lewat unggahan Instagram terbarunya. Ia mengatakan terkejut saat mendengar kabar dr Richard Lee ditangkap. Setelah itu, ia menerima beragam caci maki di hari yang sama dengan penangkapan.

"Tanggal 11 saya dikejutkan dengan banyaknya fans sarkas di medsos saya soal penangkapan yang bersangkutan," ucap Kartika Putri, Sabtu, 15 Agustus 2021.

Kartika mengatakan, tak mengetahui jika Richard Lee telah diamankan oleh polisi. Ia  baru mengetahui alasan Richard Lee ditangkap dari keterangan polisi.

"Sampai akhirnya pihak kepolisian menjelaskan dikarenakan laporan polisi tanggal 9 Agustus terkait akses ilegal dan penghilangan barang bukti," tulis Kartika Putri.

Banyak warganet yang membully Kartika di linimasa dengan beragam fitnah. "Tapi saya yang dibully habis oleh oknum-oknum yang memfitnah saya," tulisnya.

Wanita yang mempunya logat yang kental ini meminta warganet untuk berhenti berkata kasar di media sosialnya. Ia mempersilakan untuk berhenti mengikuti akun Instagramnya.

"Jadi tolong ya semuanya, stop berkata kasar di akun medsos aku, Klo ga suka aku minta maaf dan silakan unfollow saja, Semua sudah aku serahkan ke kuasa hukum aku karena aku mau fokus syiar dan berbagi hal manfaat aja di akun medsosku," kata Kartika Putri.