Ini Tanggapan Grab Tentang Pengemudi Perampas Ponsel Bocah

Selasa, 18 Juni 2019 – 12:30 WIB

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQNews - Grab mengemukakan bahwa pihaknya telah melakukan penelururan dan investigasi atas kasus pengemudi grab yang merampas ponsel bocah.

Pihak Grab juga telah mengirimkan keterangan pers berisi pernyataan resmi menanggapi insiden tersebut pada Senin (17/6/2019) malam. Di dalamnya, memuat pesan dari Juru Bicara Grab Indonesia:

"Berdasarkan penelusuran dan investigasi internal kami, orang berjaket dalam video tersebut adalah mitra pengemudi Grab," bunyi surat elektronik tersebut

Garb menyesalkan tindak kejahatan tersebut dan karenanya Grab telah memutus kemitraan dengan yang bersangkutan. Grab juga telah bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk investigasi dan tindakan lebih lanjut.

Grab Indonesia juga mengimbau masyarakat dan para pelanggan, untuk melaporkan jika memiliki pengalaman berkendara yang tidak berkenan atau menyaksikan insiden yang melibatkan pengemudi Grab.

Jika masyarakat memiliki pengalaman berkendara yang tidak berkenan, atau menyaksikan insiden yang melibatkan mitra pengemudi Grab, kami mohon untuk segera melaporkannya ke layanan konsumen Grab dan pihak berwajib apabila diperlukan. Layanan konsumen Grab dapat dihubungi 24/7 di +6221 8064 8777 atau [email protected] untuk merespon segala bentuk pertanyaan baik dari penumpang maupun mitra pengemudi.