Fakta Mengejutkan Pria di Kalteng yang Jadikan Putrinya PSK, Gak Nyangka! Satu Almamater dengan UAS

Senin, 30 Agustus 2021 – 08:31 WIB

Ayah di Kalteng tega jadikan putrinya PSK (kiri) dan Ustaz Abdul Somad (kanan). (Foto: Istimewa)

Ayah di Kalteng tega jadikan putrinya PSK (kiri) dan Ustaz Abdul Somad (kanan). (Foto: Istimewa)

KALTENG, REQnews - Seorang ayah seharusnya melindungi putrinya, namun pria satu ini justru sebaliknya. Ayah asal Kota Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah ini justru tega menjadikan anak perempuannya sebagai pekerja seks komersial (PSK).

Yang mengejutkan, pria tersebut adalah seorang yang berpendidikan. Ia bahkan merupakan lulusan S2 di Al Azhar Kairo, Mesir.

Ayah bernama Ardiansyah itu menjual putrinya ke seorang muncikari bernama Rahmad. Ia membawa putrinya ke sebuah hotel yang telah disepakati untuk melayani pria hidung belang.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebati menjelaskan bahwa si muncikari, Rahmad mematok tarif Rp 600 ribu per sekali "main" kepada pria yang ingin berhubungan badan dengan remaja yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) itu.

Dari sekali transaksi itu, Ardiansyah mendapat jatah keuntungan Rp 425 ribu. Sementara Rp 75 ribu diberikan ke Rahmad, dan sisanya untuk anak perempuannya.

Kebejatan Ardiansyah dan Rahmad akhirnya terkuak. Mereka ditangkap di salah satu hotel di Kota Kuala Kapuas.

"Kedua pelaku akan diancam hukuman pidana penjara paling lama 10 tahun penjara dan atau paling banyak Rp 100 juta," kata Manang.