IFBC Banner

Sindir Lili Pintauli Dipotong Gajinya, Denny Siregar: Padahal Mau Nyicil Pajero Sport, Bisa Gak Jadi

Rabu, 01 September 2021 – 09:08 WIB

Pegiat media sosial Denny Siregar

Pegiat media sosial Denny Siregar

Jakarta, REQnews - Pegiat media sosial Denny Siregar mengomentari perihal gaji Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Llilis Pintauli yang dipotong karena melanggar kode etik. Ia pun menyebut 'kasihan' dengan Lili.

IFBC Banner


"Ya Allah, kasian banget.. Kebayang susahnya dia menghidupi anak2nya," tulis Denny lewat Instagramnya @dennysiregar, Selasa, 31 Agustus 2021.

Denny mengatakan, mungkin saja Lili mau memberi mobil, tapi tak jadi karena gajinya dipotong. 

"Padahal mau nyicil Pajero Sport, bisa gak jadi. Hatinya pasti hancur. Gak tega liatnya.. Pasti nanti dia ke kantor naik kopaja," ucap Denny Siregar.

Sebelumnya, Dewas KPK menyatakan Lili melakukan pelanggaran kode etik berat. Wakil Ketua KPK itu terbukti bertemu secara langsung dengan Wali Kota Tanjung Balai M Syahrial yang berstatus terperiksa.

Untuk informasi, pada periode Februari hingga Maret 2020, Lili berkenalan dengan Syahrial di pesawat dalam perjalanan dari Kualanamu ke Jakarta. Padahal saat itu Syahrial sudah berstatus terperiksa dalam kasus dugaan korupsi di Pemko Tanjung Balai.

Lili dan Syahrial kemudian berkomunikasi intens seusai berkenalan setelah Lili memberikan nomor ponselnya. Mantan anggota Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) itu juga terbukti membawa embel-embel pimpinan KPK untuk pengurusan penyelesaian di PDAM Tirta Kualo Tanjung Balai, atas nama Ruri Prihartin